BREAKING

Selasa, 28 April 2015

FSBDSI Tapal Batas Kota Bekasi MAY DAY di Kantor Walikota aja

Bekasi - Federasi  Serikat Buruh Demokrasi Seluruh Inonesia (FSBDSI) Tapal Batas Kota Bekasi akan memperingati hari buruh sedunia (May Day), FSBDSI Tapal Batas akan merayakannya dengan mendatangi kantor Walikota Bekasi.

(22/04) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) FSBDSI mengelar rapat yang dipimpin langsung oleh kordinator lapangan FSBDSI untuk  pembahasan aksi May Day, dimana dalam rapat tersebut mereka sepakat May Day tahun 2015 ini akan mengintruksikan seluruh anggotanya di Kota Bekasi hadir dalam agenda May Day tersebut.

Dengan jumlah anggota serikat pekerja ±1000, pada May Day nanti akan mendatangi kantor Walikota Bekasi untuk menyampaikan beberapa tututan (ISSU). Issu yang akan mereka angkat dalam May Day tahun ini seperti : 
  1. Segera Realisasikan Pembangunan Gedung Pengailan Hubungan Industrial di Bekasi
  2. Hapus sistem kerja Outsourcing di Kota Bekasi
  3. Tindak tegas para pelaku Union Busting di Kota Bekasi
  4. Tingkatkan Kinerja Dinas Tenaga Kerja Kota Bekasi
  5. Adakan Program Beasiswa untuk anak buruh/pekerja yang berprestasi di Kota Bekasi
  6.  Dirikan Posko Pengaduan BPJS Kesehatan untuk masyarakat di sepanjang Jalan Narogong
  7.  Ikut sertakan semua Klinik dan Rumah Sakit yang ada di Bekasi dengan BPJS
Harapan mereka dari semua issu yang akan di angkat bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat khususnya masyarakat Bekasi  dikemudian harinya, “bukan hanya kepentingan buruh yang kami anggkat justru kami ingin masyarakat umum bisa merasakannya” ujar Ansori ketua DPC FSBDSI Kota Bekasi Tapal Batas, dalam perbincangan kami di kantornya.

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 Jurnalis Buruh
Design by FBTemplates | BTT